Senin, 03 Desember 2012

Reparasi mesin cuci sebagai sampingan kerja.

 Mempunyai suatu bidang keahlian atau kemampuan akan semakin berguna apabila kita bisa mempraktekanya dan memberikan jasa pada orang yang membutuhkanya selain itu kemampuan kita bisa semakin terasah.
dari awal coba-coba dan membaca referensi dari buku bisa meningkatkan kemampuan suatu bidang keahlian yang akan di pelajari. Selain itu memberikan jasa perbaikan mesian cuci bisa di jadikan sebagai alternatif mendapatkan penghasilan, karena secanggih apapun sebuah mesin tidak akan berfungsi apabila mengalami kerusakan dan tentunya tidak bisa memperbaiki sendiri heheheeheee ilmuwan jepang kayanya harus berfikir lebih kerasss!!!
Lalu bagaimana anda bisa mempromosikan usaha sampingan atau keahlian anda, salah satunya dengan menawarkan keahlian tersebut pada lingkungan sekitar anda terlebih dahulu, setelah anda merasa cukup dengan kemampuan, dan merasa sudah ahli anda bisa membuat semacam brosur yang isinya menerangkan jasa perbaikan yang anda kuasai, hematnya anda bisa membuat brosur tersebut dengan hasil fotocopy-an dan menempelkannya dengan lem yang murah tentunya di tempatkan, pada tempat-tempat strategis atau banyak di lalui orang. Banyak jasa yang bisa membuat anda memperoleh penghasilan sampingan antara lain, usaha sampingan perbaikan alat elektronik lainya seperti Tv, kulkas, Strika, dan yakinlah apabila kita yakin dan berusaha makan hasilnya akan memuaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar